Pages


Selasa, 12 Januari 2016

Cara Mempercepat Koneksi Wi-fi di Android

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Saya sering menggunakan Wi-fi untuk mengurangi pemakaian data seluler. Biasanya saya memakai Wi-fi di rumah. Bila keluar rumah, dan menemukan Wi-fi Umum yang dapat digunakan secara gratis saya pasti akan menggunakan Wi-fi tersebut. Akan tetapi banyak sekali lagh dan lemot saat saya gunakan. Saya akan berbagi Ilmu cara mempercepat koneksi Wi-fi di android.


Syarat utama adalah pastikan smartphone anda sudah di ROOT.

Pertama download dan instal aplikasi yang dibutuhkan :
-busybox
-terminal emulator

Kedua buka aplikasi busybox. Lalu instal busybox, saya sarankan yang terbaru.

Ketiga hubungkan smartphone anda dengan Wi-fi. Lalu buka aplikasi terminal emulator. Lalu ketikan kode perintah seperti dibawah ini:

su(enter)
ping 8.8.8.8(enter)

Keempat biarkan aplikasi terminal emulator bekerja jangan di close.

Kelima coba anda buat browsing, Facebook, Instagram, WA, BBM. Rasakan perbedaannya.

Sertakan alamat blogger saya bila hendak mengcopas. Blogger website : hilmyworld.blogspot.com

Nb: Admin tidak bertanggung jawab bila pengguna smartphone telah melakukan root pada smartphonenya.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blogger news

Blogroll

About